Sprinkles of words

Sunday, August 07, 2005

Mau Berbuat Apa?

Selesai. Lalu mau berbuat apa setelah ini? Ada sih rencana. Kalau gitu tinggal diusahakan dilakukan satu persatu.

Sebenarnya ada satu pertanyaan: mengapa manusia sering lupa dengan apa yang pernah dilontarkan dari mulutnya? Katanya sih, jangan berkata-kata kecuali kamu benar-benar bermaksud demikian. Supaya tidak merugikan diri sendiri maupun orang yang mendengarnya. Dasar manusia, mereka akan berdalih: kondisinya lain saat ini dengan dulu. Seolah mereka mudah sekali menjilat ludah sendiri.

Dan aku mungkin satu di antara orang-orang 'gak tahu diri' itu, disadari atau tidak. Kalau begini, aku butuh banget diingatkan. Karena itu teman-teman, orang-orang yang pernah kujanjikan sesuatu...tolong ingatkan aku ya? Aku akan berusaha memperbaiki apa yang telah 'kurusak' dengan berkata tapi cuma ngomong doang alias 'omdo' (hei...ini kan istilah yang dipopulerkan salah satu temenku...hehehe =D), insya Alloh aammmiiin.

Soalnya ini tahun kelulusan, takutnya sulit bertemu dan melunasi segala hutang dan janji-janji yang pernah kuucapkan pada semuanya...maka ingatkanlah aku mumpung bisa...insya Alloh aku usahakan memenuhinya.... sebab itu kewajibanku dan hak kalian, kan? =)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home