Sprinkles of words

Thursday, September 08, 2005

Dulu dan Sekarang

Dulu ya dulu, sekarang ya sekarang. Jadikan yang berlalu sebagai pelajaran dan beranikan diri memulai langkah baru untuk masa depan.

Tidak ada lagi ketakutan akan apa yang akan dihadapi, karena hanya akan membuat langkah tertahan, optimis dan berusaha sebaik mungkin. Alloh menuruti prasangka kita, jika kita berprasangka baik pada-Nya, maka itulah yang terjadi, insya Alloh.

Lapangkan dada dari semua emosi negatif. Bebaskan semua beban. Hidup terlalu singkat untuk membenci dan mendendam. Hentikan terpaku pada hal-hal yang hanya akan membuat sedih dan kecewa. Hiduplah membawa kenangan buruk yang terus akan ditimpa dengan kenangan menyenangkan di masa depan. Seperti layaknya alasan kita berbuat baik: boleh aja karena mengharap pahala, atau karena lebih baik daripada mengerjakan dosa, atau juga karena cinta pada-Nya sehingga kita selalu ingin jadi terbaik untuk-Nya...^^ Dan memang, amal baiklah yang akan menghapus amal buruk, dengan semakin banyak kita melakukan amal baik, insya Alloh bobotnya lebih banyak, dan dengan ikhlas dan hanya semata limpahan kasih sayang-Nya... DIA akan memberikan surga-Nya, aammiiin.

Disakiti? Gak perlu diambil hati... hanya dengan mengingat-Nya bisa menjadikan tenang dan damai....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home